Diberdayakan oleh Blogger.

Menciptakan Lipstick Sendiri

Pernah ga kamu mengalami yang namanya bĂȘte setelah beli lipstick. Ketika mencoba di counter ih warnanya bagus tapi begitu sampai dirumah kok warnanya ga sesuai harapan. Lalu diapakan dong masa lipstick baru dianggurin gitu aja?

Berikut ini kami ingin berbagi tips biar lipstick yang warnanya kamu ga suka ga mubazir. Kamu bisa menciptakan warna baru. Melakukan eksperimen layaknya dilaboratorium pabrik makeup sana. Caranya mudah banget. Kamu hanya perlu menyiapkan lip gloss pot/container contact lens bekas, alcohol, tusuk gigi, microwave (atau kalau kamu ga punya kamu bisa pakai sendok dan korek api gas)

Caranya:
1.       Siapkan lip gloss pot bekas, bersihkan dengan alkohol hingga tidak ada lagi sisa lip gloss di dalamnya. Tunggu sampai kering.

2.       Siapkan beberapa lipstik dengan beragam warna yang kamu miliki. Gunakan cutter atau pisau kecil untuk memotong lipstik (sedikit saja) dan tempatkan semua potongan lipstik pilihan Anda di dalam lip gloss pot. Jika kamu ingin satu warna yang lebih dominan, berikan potongan yang lebih besar daripada lipstik lainnya.

3.       Masukkan lip gloss pot kedalam microwave selama 10 detik, lalu keluarkan.
 Aduk rata lipstik, dan masukkan lagi ke microwave selama 10 detik. Keluarkan dan aduk kembali untuk melihat campuran warnanya.

Atau kalau kamu ga punya microwave kamu bisa taruh potongan lipstik kamu diatas sendok lalu panaskan dengan korek api gas.

4.       Masukkan lip gloss pot kedalam lemari es untuk mendapatkan hasil akhirnya. Dan lipstik kreasi kamu siap dipakai


Mudah sekali bukan menciptakan warna lipstick baru yang akan menjadi favoritmu. Selamat mencoba! 


0 komentar