Diberdayakan oleh Blogger.

Masker Wajah Mana Yang Cocok Untuk Kulitmu?

Menggunakan masker wajah 1-2 kali seminggu dapat memberikan nutrisi untuk kulitmu. Sekarang, dengan berbagai warian masker yang ada di pasaran tentunya terkadang kita kebingungan untuk menentukan jenis masker yang cocok untuk kulit kita. Ikuti panduan kami berikut ini untuk menentukan jenis masker terbaik untuk kulitmu!

1.      Cream Mask
Masker dalam bentuk krim adalah jenis masker paling dasar. Teksturnya yang creamy dan agak padat berfungsi untuk mendetoksifikasi dan membersihkan kulit. Masker dalam bentuk krim seperti ini biasanya tersedia dalam 2 varian, yaitu untuk kulit berminyak dan kulit kering sehingga anda dapat dengan mudah menyesuaikan dengan tipe kulit anda.

2.      Clay Mask
Masker clay biasanya terbuat dari bahan-bahan natural yang dapat mendetoksifikasi kulit anda. Masker clay lebih padat dari masker krim dan sangat cocok untuk anda pemilik kulit berminyak.

3.      Peel-off Mask
Masker jenis peel-off biasanya berbentuk gel transparan, sangat praktis dan mudah digunakan. Oleskan secukupnya, tunggu hingga kering, dan kelupas masker dimulai dari bagian bawah wajah secara perlahan. Komedo yang menumpuk akan ikut terangkat dan membuat kulit anda terasa lebih bersih. Selain itu, masker peel-off juga cocok untuk segala jenis kulit.

4.      Sheet Mask
Sheet mask adalah jenis masker yang dapat anda temukan hampir di seluruh tempat perbelanjaan. Pemakaiaannya yang praktis serta sensasi segar yang menghidrasi kulit menjadikan sheet mask sebagai salah satu jenis masker paling populer saat ini. Selain itu, sheet mask juga memiliki banyak varian seperti whitening, anti aging, dan moisturizing. Anda bahkan tidak perlu membilas masker jenis ini agar nutrisi masker dapat menyerap sempurna ke dalam kulit.


Jadi, sudah tahu kan masker mana yang sesuai untuk kulitmu? J

0 komentar