Diberdayakan oleh Blogger.

Es Batu Untuk Kulitmu


Siapa sangka kalau es batu ternyata bisa jadi sahabat kulit kita? Es batu memiliki beragam manfaat untuk kulit dan dipercaya dapat memerangi kerutan halus di wajah. Berikut adalah beberapa trik menggunakan es batu untuk merawat kulit : 

1. Meredakan jerawat 
Bungkus es batu dengan handuk lembut dan tempelkan pada bagian yang berjerawat selama 5-10 menit. Es batu akan membantu untuk mengurangi rasa sakit dan kemerahan yang disebabkan oleh jerawat. 
2. Mengurangi kantung mata 
Untuk anda yang sering begadang hingga larut malam dan bangun dengan kantung mata yang menggantung, cobalah untuk menempelkan es batu yang sudah dibungkus handuk lembut di area kantung mata. Mata anda akan terasa lebih segar dan kantung mata berkurang! 
3. Sebagai makeup primer 
Oleskan es batu ke seluruh wajah sebelum mengaplikasikan foundation dan fokuskan pada area yang berpori-pori besar. Es batu akan mengurangi tampilan pori-pori dan membuat kulit terlihat lebih halus. 
4. Scrubing 
Campur dan hancurkan buah dan sayuran pilihan anda dengan air kemudian bekukan hingga menjadi es. Oleskan es ke seluruh wajah sebagai facial dan homemade scrub. Tekstur kasar dari buah dan sayur yang dihancurkan akan membantu untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus menutrisi kulit. Anda bisa mencoba ketimun, strawberry, lemon, dan berbagai macam campuran buah dan sayur sesuai keinginan anda. 

Nah, sudah tahu kan rahasia es batu untuk merawat kulit kita? Selamat mencoba ya! 

0 komentar