Diberdayakan oleh Blogger.

4 Langkah Untuk Menciptakan Ilusi Mata Besar


Apakah anda selalu menginginkan tampilan mata yang besar dan belo? Mata besar dapat membuat pemiliknya terlihat manis dan cute. Tapi ternyata anda bisanya menciptakan ilusi dengan trik makeup agar mata terlihat lebih besar loh! 

1. Softlens 
Dengan menggunakan softlens yang berdiameter agak besar, mata anda akan langsung terlihat belo. Gunakan softlens dengan pattern dan warna yang natural agar tidak terlalu mencolok untuk sehari-hari. 

2. Eyeliner 
Aplikasikan eyeliner sedekat mungkin dengan garis tumbuhnya bulu mata. Mulailah menarik garis tipis dari ujung mata, dilanjutkan dengan garis yang lebih tebal hingga ujung luar mata. Untuk penggunaan eyeliner di bawah mata, mulai dengan garis tebal di ujung luar mata kemudia menipis dan berhenti tepat di bawah pupil mata anda. 

3. Jepit Bulu Mata dan Gunakan Maskara 
Jepit bulu mata anda sehingga terlihat lebih lentik dan memberi kesan terbuka pada mata anda. Kemudian aplikasikan maskara di bulu mata bagian atas dan bawah, pilih maskara dengan formula yang anda inginkan, menebalkan atau memanjangkan. Anda bahkan bisa menggunakan 2 maskara sekaligus. 

4. Highlighter 
Aplikasikan highlighter berwarna champagne di ujung dalam mata anda kemudian berlanjut ke bawah mata hingga bertemu dengan garis eyeliner bawah mata anda tadi. Mata anda akan terlihat lebih hidup dan segar. 
Selamat mencoba!



0 komentar