Diberdayakan oleh Blogger.

Masker Wajah dari Pasar


Siapa bilang kalau mau punya masker wajah itu harus belanja dulu ke toko kecantikan atau department store.. Ternyata kamu bisa loh mendapatkan masker wajah tapi kamu Cuma perlu ke pasar. Loh kok pasar? Yup.. pasar karena ternyata di pasar banyak banget bahan-bahan alami yang bisa kamu pergunakan untuk memberikan kamu kecantikan. 


Apa saja mereka? 

1. Buah Delima
Buah yang memiliki biji yang renyah ini punya nutrisi yang hebat loh untuk memberikan kamu elemen anti-aging. Selain itu buah delima juga kaya akan antioksidan dan vitamin C. Nah gimana caranya untuk menjadikan buah delima sebagai masker? Mudah sekali, kamu cukup blender 2 sdm biji buah delima barengan sama 1 cup oatmeat setelah halus kamu tinggal tambahkan 2 sdm madu. Setelah itu tinggal diaplikasikan ke wajah deh. Tunggu beberapa menit lalu dibilas deh.

2. Strawberry
Siapa yang suka makan buah strawberry? Buah yang satu ini memang seger banget. Dan ternyata kaya akan nutrisi loh untuk kulit. Strawberry ini hebat banget untuk membantu kamu melawan radikal bebas yang bisa bikin kulit kamu rusak dan menghancurkan collagen. Cara membuat strawberry jadi masker juga mudah, kamu cukup hancurkan 1 cup strawberry barengan sama 1 cup yogurt dan 1 ½ sdm madu. Selain bisa kamu jadikan masker ini bisa juga kamu icip-icip jadi smoothie loh 

3. Labu
Kamu pasti tahu dong umbi-umbian satu ini. Kita sering menyebutnya labu parang tuh yang labu gede banget. Nah ternyata si labu ini memiliki banyak antioksidan dan vitamin A – C. Daging di dalam labu juga membantu kulit kamu agar menjadi lebih halus dan lembut. Cara membuatnya jadi masker mudah aja kamu cukup blender 4 cup labu, 4 sdm yogurt, dan 4 sdm madu. Aplikasikan ke wajah, tunggu beberapa menit, lalu bilas.

Mudah banget bukan dan murah tentunya. Selamat mencoba!


0 komentar