Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bahan Alami Yang Dapat Meluruskan Rambut Anda

Jika anda memimpikan rambut lurus yang mudah di atur, sebenarnya anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mewujudkannya dengan bahan-bahan kimia di salon. Cukup dengan bahan-bahan alami yang tersedia, anda bisa mendapatkan rambut yang lurus!

Jeruk Nipis & Kelapa : blender daging buah kelapa, air kelapa, serta air perasan 2 jeruk nipis. Diamkan di kulkas semalaman hingga mengental. Esoknya, anda tinggal menggunakannya pada rambut anda dengan sisir bergigi rapat dan pastikan seluruh bagian rambut anda terlapisi. Diamkan selama 20-30 menit kemudian bilas dan gunakan sampo serta kondisioner. Campuran ini akan membuat rambut anda lebih lurus dan mudah di atur.

Seledri : masukkan air dan seledri beserta daunnya ke dalam juicer,  kemudian masukkan jus yang sudah jadi ke dalam botol spray. Spray rambut anda, sisir, dan gunakan sampo serta kondisioner. Rambut akan menjadi lebih lurus dan lembut.

Pisang & Pepaya : blender pisang, pepaya, dan 2 sendok makan madu. Gunakan campuran tersebut dengan sisir bergigi rapat keseluruh bagian rambut hingga lurus. Biarkan hingga kering, kemudian gunakan sampo dan kondisioner anda. Adonan ini akan mencegah rambut kusut dan melembabkan rambut anda serta membuatnya lebih lurus.

#Alami #Rambut #Lurus #Buah #Madu #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar