Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Kesalahan Makeup Si Pengguna Kacamata

Menggunakan kacamata memang tidak menjadi halangan bagi anda yang tetap ingin tampil cantik. Tapi ada beberapa hal yang juga harus di perhatikan agar tidak membuat penampilan terlalu berat akibat makeup yang salah.

Eyeshadow gelap : simpan eyeshadow berwarna gelap dan makeup smokey eyes untuk acara-acara spesial dan ketika anda menggunakan softlens saja. Penggunaan eyeshadow yang terlalu gelap yang kemudian di padukan dengan kacamata hanya akan membuat mata anda terlihat berat.

Eyeliner + frame : buat mata anda lebih stand out dengan menggunakan eyeliner. Jika frame kacamata anda tebal, gambar eyeliner yang sedikit lebih tebal dari biasanya. Sedangkan jika frame kacamata anda tipis, gambar eyeliner yang tipis juga.

Bulu mata : pastikan untuk selalu menjepit bulu mata anda sebelum menggunakan maskara untuk memberi kesan mata yang lebih terbuka dan segar.

Melewatkan bagian wajah : ketika menggunakan kacamata, perhatian akan lebih tertuju pada mata anda. Tapi bukan berarti anda jadi tidak memperhatikan bagian wajah. Gunakan foundation atau bb cream untuk meratakan warna kulit dan menutup noda-noda hitam. Kemudian, aplikasikan concealer di bagian bawah mata untuk menghapus lingkar hitam mata anda.

Jangan lupa alis : pastikan anda merapikan dan mengisi alis anda dengan rapi. Hal ini akan melengkapi dan membingkai wajah anda dengan sempurna.

#Kacamata #Makeup #Cantik #Mata #Spesial #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar