Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Mewarnai Rambut Sendiri Di Rumah

Mewarnai rambut memang tidak harus di lakukan di salon, tapi anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah. tapi tentu saja ada beberapa hal yang harus di perhatikan saat anda memutuskan untuk mewarnai rambut sendiri.

Langkah pertama yang harus di lakukan tentunya adalah memilih cat rambut dengan warna yang anda inginkan. Akan lebih baik untuk menggunakan warna yang 2 tingkat lebih terang atau lebih gelap dari warna asli anda. Jika anda menginginkan perubahan warna rambut yang drastis, lebih baik anda pergi ke salon untuk hasil yang lebih memuaskan. Pewarnaan rambut di rumah lebih cocok bagi anda yang ingin menonjolkan warna rambut anda dengan hasil yang lebih natural.

Sebelum mewarnai, selalu lakukan tes alergi di belakang telinga anda. Kita seringkali tidak memperhatikan hal ini, padahal tes alergi akan sangat membantu dan dapat mengantisipasi munculnya alergi akibat cat rambut. Jika setelah tes kulit anda tidak menunjukkan reaksi alergi, maka anda bisa melanjutkan pewarnaan.

Lakukan pewarnaan sehari atau dua hari sebelum jadwal keramas anda, karena rambut yang bersih dan baru di cuci akan menjadi licin dan sulit menerima warna. Gunakan lotion atau vaseline di sekitar dahi anda untuk mencegah cat rambut mengotori dahi. Pewarnaan juga akan lebih baik di lakukan di tempat yang terang.

#Rambut #Salon #Warna #Rumah #Tips #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar