Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Selfie Tricks!

Demam selfie masih melanda berbagai kalangan, terutama para wanita yang notabene memang lebih narsis dan hobi berpose di depan kamera. Bagi anda yang sering mengambil foto selfie, yuk simak trik agar foto yang di hasilkan akan selalu terlihat cantik dan bagus!
  1.  Bronze beauty
    Gunakan bronzer di sepanjang rahang dan bawah tulang pipi agar wajah terlihat lebih ramping dan fitur wajah terlihat lebih menonjol.
  2.  Light foundation
    Hindari penggunaan foundation yang terlalu tebal dan berlebihan. Foundation yang terlalu tebal akan terlihat sangat jelek di kamera terutama jika menggunakan flash. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan concealer pada bagian bawah mata anda untuk menutupi lingkar hitam mata.
  3.  Frame your face
    Bingkai wajah dengan alis yang rapi dan terisi sempurna. Bentuk alis dan buat lengkungan yang natural, hal ini dapat membuat foto wajah anda terlihat sangat cantik.
  4.  Blush & highlight
    Sapukan highlighter di atas tulang pipi, tulang hidung, dan bagian atas bibir anda. Kemudian gunakan blush on pada bagian sisi pipi tepat di bawah highlighter yang sudah anda aplikasikan tadi.
  5.  Contour your nose
    Hidung juga harus di perhatikan, kontur sisi-sisi hidung anda agar terlihat lebih mancung dan ramping di foto. Setelah semua langkah selesai, anda siap terlihat cantik di foto manapun!
#Selfie #Tricks #Cantik #Face #Foto #Kamera #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar