Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ini Dia Mitos Kecantikan Yang Benar!

Pernah mendengar tentang tempat penyimpanan terbaik untuk parfum anda adalah kulkas? Atau hair spray sebagai setting spray makeup anda? yuk cari tahu berbagai mitos kecantikan yang ternyata benar adanya!

Mengikat rambut terlalu erat menyebabkan rambut rontok bahkan kebotakan
Biasakan untuk tidak mengikat rambut anda terlalu erat karena akan menarik kulit kepala da melukainya. Hal ini akan menyebabkan rambut sulit untuk tumbuh kembali sehingga dapat menyebabkan kebotakan.

Menggosok mata menyebabkan kerutan
Sebenarnya, menggosok mata anda tidak akan langsung menyebabkan kerutan, tapi gerakan menggosok itu sendiri akan membuat kulit sekitar mata yang tipis dan lembut bergerak maju dan mundur sehingga membuatnya kendur dan berkerut jika di lakukan terlalu sering. Ada baiknya anda mencegah kebiasaan ini jika tidak ingin memiliki mata berkerut di usia muda.

Tempat menyimpan parfum terbaik adalah di kulkas
Parfum dapat bertahan selama bertahun-tahun apabila di simpan dengan benar. Menyimpannya di dalam kulkas adalah pilihan terbaik yang bisa anda lakukan selain menyimpannya di tempat yang gelap dan terhindar dari sinar matahari langsung yang dapat merusak partikelnya.

Kecanduan lip balm bisa benar-benar terjadi
Isu tentang kecanduan lip balm ternyata bisa benar-benar terjadi. Hal ini di karenakan kulit bibir kita akan bergantung pada zat-zat yang terkandung di dalam lip balm seperti camphor dan menthol yang alih-alih melembabkan tapi juga dapat mengeringkan bibir sehingga membuat kita menggunakan lip balm lebih sering.

Hair spray untuk set makeup
Mitos kecantikan yang satu ini mungkin merupakan mitos tua yang tidak kami anjurkan untuk di lakukan tapi memang berhasil. Menyemprotkan hai spray untuk mengunci makeup anda memang bisa benar-benar bekerja. Tapi pertanyaannya apakah anda mau keluar rumah dengan bau hair spray yang mengganggu di wajah anda? lebih baik gunakan makeup setting spray yang di desain khusus untuk wajah anda.

#Mitos #Cantik #Parfum #Spray #Wajah #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar