Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

5 TIPS MENGURANGI KERUTAN PADA WAJAH

Seiring betambahnya usia, wajah akan terlihat semakin menua dan terlihat garis garis halus di wajah. Ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mengurangi kerutan serta garis halus di wajah anda. Tidak perlu mengeluarkan biaya banyak anda sudah dapat menguranginya. Berikut tips-tips untuk mengurangi kerutan di wajah :

Menggunakan sunscreen : terkena paparan sinar matahari langsung secara terus menerus dapat merusak kulit. Salah satu kerusakan yang dapat terjadi adalah munculnya garis-garis halus pada wajah. Gunrakan sunscreen setiap keluar rumah untuk menghindari terjadinya penuaan dini.
Vitamin E : megkonsumsi vitamin E secara teratur dapat mencegah terjadinya penuaan dini. Kandungan antioksidan dalam vitamin E dapat menjaga kulit tetap terlihat muda dan mencegah munculnya kerutan pada wajah.

Mencegah hilangnya kolagen : kandungan kolagen berfungsi sebagai pembentuk elastisitas wajah. Salah satu penyebab munculnya kerutan di wajah adalah hilangnya kolagen. Oleh karena itu, untuk mencegah hilangnya kandungan kolagen dari kulit, gunakanlah krim pelembab yang sesuai untuk wajah anda.

Diet sehat : melakukan diet sehat juga salah satu cara untuk menghindari penuaaan dini. Biasakan memasukkan dua porsi buah dan sayuran dalam menu makanan anda. Jangan lupa mengkonsumsi jus buah dan kacang-kacangan untuk mengurangi kerutan di wajah.

Memijat wajah : memijat wajah anda secara teratur dapat membantu melawan keriput di wajah. Pijatlah wajah anda dengan lembut menggunakan krim atau minyak zaitun dengan gerakan melingkar. Gunakan dua jari anda untuk memijat. Memijat wajah dapat melancarkan peredaran darah di daerah wajah dan secara langsung membantu mengurangi kerutan.

#Wajah #Kerutan #Sehat #Sinar #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar