Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Beauty Profile : Wayne Goss

Wayne Goss, bukan hanya bintang youtube biasa, tapi juga seorang makeup artist profesional yang baru-baru ini meluncurkan koleksi makeup brush pertamanya yang langsung terjual habis dalam 5 menit setelah di luncurkan!

Meskipun seorang pria, Wayne Goss sudah memiliki ketertarikan di bidang kecantikan sejak muda. Tidak puas belajar secara otodidak, ia pun pergi menuntut ilmu pada salah satu sekolah kecantikan di London. Ketika akhirnya Wayne menemukan youtube, ia melihat bahwa banyak sekali video dan ragam orang yang ada disana, tapi tidak satupun video yang mengajarkan dan memberi instruksi bagaimana cara membuat proses bermakeup lebih simple. Hingga akhirnya ia mulai membuat video sendiri yang berupa makeup tutorial, tips & tricks makeup, serta review produk. Video yang di buat Wayne selalu singkat namun padat dan on point sehingga mengundang banyak viewers.

Wayne banyak membuat makeup tutorial dan mendemonstrasikannya pada wajahnya sendiri, tapi itu bukan berarti dia menggunakan makeup sehari-hari. Penampilannya sama seperti pria kebanyakan. Menurutnya mendemostrasikan tutorial pada wajahnya sendiri akan memberi gambaran yang lebih realistis pada viewers untuk mengikutinya. Selain itu, kebanyakan model sudah memiliki kulit yang bagus, mata yang cantik, dan fitur indah lainnya yang kemudian membuat penggunaan makeup menjadi terlihat lebih mudah padahal tidak semua orang memiliki fitur seperti itu.

Saat ini Wayne sedang mengembangkan dan memasarkan koleksi makeup brushnya yang selalu terjual habis. Wayne Goss Brush Collection menjadi cerminan kesusksesannya dalam dunia kecantikan dengan kualitas terbaik yang di buat dengan tekhnik pengrajin Jepang. Wayne juga secara konsisten tetap memposting video di youtube yang sangat berguna bagi kita semua.

#WayneGoss #Profile #Youtube #Video #Makeup #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar