Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Hal Yang Harus Anda Tahu Untuk Mempercantik Alis

Alis dapat menyempurnakan penampilan anda dengan sangat cantik. Sepasang alis yang terawat dan terisi sempurna dapat meningkatkan kecantikan wajah anda. Oleh karena itu ada beberapa hal dasar yang harus anda tahu untuk mendapatkan alis yang sempurna seperti di bawah ini
  1.  Sebelum memulai, pastikan anda memiliki sepasang tweezer, angled brush, dan spoolie atau sikat alis. 3 alat ini adalah kunci utama membentuk dan mengisi alis anda dengan sempurna!
  2.  Meski setiap orang terlahir dengan bentuk alis yang berbeda, tapi anda tetap bisa membentuknya sesuai dengan keinginan anda. Jangan lupa untuk tetap mencocokkannya dengan bentuk wajah, jika anda berwajah bulat, pilih bentuk alis yang lengkungannya sedikit lebih tajam ke atas, namun jika anda berwajah kotak anda bisa memilih bentuk alis yang lebih soft dan tidak terlalu melengkung.
  3.  Ada 3 poin penting yang harus di perhatikan untuk membentuk alis. Yaitu, pangkal alis, arch atau lengkungannya, dan ujung atau ekor alis anda. Tarik garis lurus menggunakan ujung brush sebagai panduan untuk mengisi alis anda. Pangkal alis haruslah sejajar dengan sisi hidung anda. Buat lengkungan alis dengan menarik garis dari sudut mata hingga menutupi pupil mata, kemudian buat ujung alis sejajar dengan ujung luar mata.
  4.  Ada banyak produk untuk memperindah alis. Brow powder atau matte eyeshadow akan memberi kesan natural pada alis, sedangkan brow pencil atau brow gel akan memberi tampilan yang lebih intens. Jika anda sudah memiliki alis yang tebal dan tidak banyak ‘space’ pada alis anda, anda bisa menggunakan tinted brow gel untuk merapikan sekaligus menyempurnakannya.
  5.  Pastikan anda mulai mengisi alis anda dari area tengah alis ke ujung, kemudian baru sapukan sisa produk pada pangkal alis anda untuk mendapatkan tampilan yang natural dan tidak terlalu tebal sehingga terlihat benar-benar palsu.
  6.  Brow powder atau brow gel dapat memberi kesan natural pada alis apabila di aplikasikan menggunakan angled brush dengan sapuan-sapuan kecil yang terlihat seperti bulu alis. Sapukan brush ke arah atas agak menyamping kemudian sikat alis anda.
  7.  Setelah mengisi alis, selalu sikat alis anda menggunakan spoolie atau sikat alis. Hal ini ditujukan agar alis terlihat natural dan tidak kasar.
  8.  Untuk menghighlight tulang alis, gunakan concealer yang berwarna lebih terang dari kulit anda. Kemudian bubuhkan eyeshadow berwarna cream atau putih di atasnya sehingga alis akan terlihat lebih bersih, rapi, dan standout!
  9.  Setelah anda selesai mengisi alis, jangan lupa untuk menggunakan brow gel agar alis tetap rapi di tempat dan tidak berantakan.
#Alis #Cantik #Tips #Sempurna #Produk #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar