Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Perawatan Anti Aging Untuk Bagian Tubuh Selain Wajah

Kita tahu bahwa menggunakan perawatan atau cream anti aging sangat penting terutama bagi wajah kita. Tapi tahukah anda bahwa ternyata bagian tubuh lain juga harus di perhatikan. Yuk cari tahu dimana seharusnya kita memakai cream anti aging selain di wajah.

Tangan : tangan kita terpapar sinar matahari sama seringnya dengan wajah. Pastikan untuk selalu menggunakan sunscreen saat akan beraktifitas luar ruangan dan gunakan hand cream apabila tangan mulai terasa kering. Tangan yang kulitnya kering akan lebih mudah kusam, mengelupas, dan keriput hingga menyebabkan penuaan dini.

Leher : bagian tubuh yang satu ini seringkali terlupakan. Saat anda mencuci wajah setelah beraktifitas, jangan lupa untuk mencuci dan membersihkan leher anda juga. Gunakan sunscreen, moisturizer, dan cream anti aging anda hingga turun ke seluruh bagian leher agar kulitnya tetap kencang dan sehat.

Kuku : ya, kuku juga dapat mengalami penuaan. Kuku yang sehat tidak akan mudah patah dan tidak kasar. Untuk mencegah penuaan dini pada kuku, lembabkan kuku dan kutikula dengan hand cream dan cream anti aging anda.

Telinga : pemakaian anting yang terlalu berat akan menyebabkan telinga mengendur dan turun, hal ini juga dapat menyebabkan penuaan pada telinga. Bersihkan telinga secara rutin, jangan menggunakan anting yang berat setiap hari, dan oleskan cream anti agig ke telinga anda agar lebih lembab dan terawat.

#Perawatan #Aging #Tubuh #Wajah #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar