Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Cara Memulaskan Eyeshadow

 
Suka bermain-main sama eyemakeup tapi kadang bingung gimana sih acuan yang benarnya? Warna apa sih yang harusnya.

Berikut ini Cosmekita ingin berbagi tips nya ke teman-teman sekalian. Sebenarnya dalam makeup itu tidak ada acuan baku, begini harus begini dan begitu harus begitu. Tapi mungkin bagi beberapa teman-teman yang masih baru memulai mencintai makeup tips berikut bisa membantu sebelum bereskperimen sendiri.

Jadi ketika memulaskan eyeshadow dimata kamu menyiapkan 3 varian warna dari yang termuda ke yang tertua.

Langkah-langkah nya adalah sebagai berikut:
1.    Eyeshadow dengan warna termuda dibaurkan pada bagian bawah alis dan bagian depan sudut mata (inner corner) peletakan warna pada bagian ini sering disebut sebagai highlight yang memiliki fungsi mempertegas bentuk mata dan memberikan efek cerah.
2.    Eyeshadow dengan warna ditengah-tengah diletakan pada garis kelopak mata (socket line) dan tengah kelopak mata (middle lid) yang memiliki fungsi sebagai pembentuk mata sehingga terlihat lebih dalam (contouring teknik)
3.    Dan yang terakhit adalah eyeshadow warna tertua dibalurkan dibagian terluar sudut mata (outer corner) dan bagian garis bawah mata (lower lashline). Baluran ini berfungsi untuk membuat mata kamu lebih cantik dan tegas.
Mudah aja kan dan tips terakhir jangan lupa untuk menyatukan semua warna agar tidak terlihat aneh. Dan tentu latihan diperlukan karena semakin sering kamu latian akan semakin cantik hasilnya. Selamat mencoba teman-teman!

#Eyeshadow #Cerah #Mata #Alis #Cantik #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar