Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Lipstick Problem, Solved!

Jika ada satu produk yang dapat merubah keseluruhan penampilanmu secara instan, jawabannya adalah lipstick! Dari merah menyala hingga nude yang cantik, lipstick akan selalu menyempurnakan penampilan anda. Meski begitu, ada beberapa masalah yang biasa terjadi pada lipstick mulai dari patah hingga noda yang di tinggalkannya di baju anda. Berikut ini kami rangkumkan masalah yang terjadi pada lipstick dan cara mengatasinya!

Problem #1 : Lipstick Patah
Ambil bagian lipstick yang patah, kemudian panaskan bagian bawahnya dengan korek api hingga agak meleleh. Tempelkan kembali pada sisa lipstick yang ada pada tube, tekan secara perlahan dan tahan selama beberapa saat. Rapikan tepian lipstick dengan tusuk gigi, simpan dalam freezer selama satu jam dan lipstick anda yang patah akan kembali baru!

Problem #2 : Noda Lipstick Di Baju
Mulailah dengan menyemprotkan air dingin ke noda lipstick yang ada pada baju anda, ambil sabun pencuci piring anti lemak dan teteskan sebanyak 3-4 tetes di atas noda. Usap-usap noda yang sudah tertutupi sabun dengan tangan anda dan biarkan selama 15 menit. Lalu, bilas dengan air dingin dan cuci baju anda seperti biasa.

Problem #3 : Lipstick Meleleh
Untuk menyelamatkan lipstick yang meleleh, ambil kontainer kecil atau jar lip balm lama anda yang sudah di bersihkan. Tempatkan lelehan lipstick pada jar sebanyak-banyaknya. Rapikan permukaannya dengan ujung pisau atau sendok kecil dan simpan di freezer selama beberapa saat untuk mengeraskan lipstick kembali. Kemudian anda bisa mengaplikasikan lipstick menggunakan lip brush.

Problem #4 : Lipstick Yang Selalu Menempel Di Gigi
Kami tahu bahwa noda lipstick yang menempel di gigi akan sangat mengganggu penampilan, untuk mencegahnya terjadi, buat huruf ‘O’ dengan bibir anda, kemudian masukkan jari telunjuk anda pada sela-sela bibir, tarik keluar dan anda akan melihat noda lipstick menempel di sekeliling jari anda. Itu adalah lipstick yang akan menempel di gigi anda.

Problem #5 : Lipstick Membuat Bibir Kering
Pilih lipstick dengan formula yang creamy daripada matte, gunakan lipbalm beberapa menit sebelum menggunakan lipstick. Blot bibir anda dengan tisu untuk menghilangkan sisa-sisa lipbalm, kemudian baru oleskan lipstick ke permukaan bibir anda. Lipbalm akan menghidrasi bibir sehingga mencegah lipstick mengering di permukaan bibir. Anda juga bisa mencoba menggunakan lip scrub 2 kali seminggu untuk menghilangkan sel kulit mati pada bibir dan menjadikannya lipstick ready!

Problem #6 : Lipstick Berantakan
Aplikasikan concealer di tepian bibir menggunakan lip brush kemudian ratakan hingga rapi. Bingkai dan isi bibir anda menggunakan lip liner dan oleskan lipstick anda. concealer akan merapikan sekaligus menghighlight bagian luar bibir dan lip liner akan menjaga lipstick anda tetap di tempat.

Problem #7 : Meminum Kopi Akan Menghilangkan Lipstick
Entah itu kopi, teh, maupun minuman hangat lainnya, lipstick anda akan cenderung hilang begitu saja. Gunakan sedotan saat anda memakai lipstick dan akan minum minuman yang hangat, dengan begitu lipstick akan tetap utuh.

#Lipstick #Problem #Gigi #Kopi #Kering #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar