Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Ayo Lindungi Rambut Kita Saat Tidur!

 Bahkan hair style sebagus apapun akan rusak ketika kita membawanya tidur, dan pada pagi hari kita akan merasa menyesal sudah merusak keindahan rambut semalam. Tapi ada beberapa trik untuk melindungi rambut kita bahkan saat tidur, yuk simak bersama!

Hindari mengikat rambut : percaya atau tidak, mengikat rambut terutama saat tidur dapat membuat kerusakan yang fatal. Ikatan yang kuat akan menarik rambut dan menyebabkan akar rambut stres, hal ini akan menyebabkan rambut menjadi rapuh, patah, dan rontok.

Do the twist! : untuk melindungi rambut anda, anda bisa memilin rambut ke samping dan mengamankannya dengan ikat rambut dari kain yang longgar atau jepit bergigi besar yang tidak akan merusak rambut.

Ganti sarung bantal : sarung bantal yang terbuat dari kain katun hanya akan menarik rambut anda dan membuatnya rusak. Ganti sarung bantal anda dengan yang berbahan satin atau sutra yang lebih lembut dan dapat menjaga keindahan rambut anda.

Sisir rambut sebelum tidur : salah satu hal terbaik yang dapat dilakukan adalah menyisir rambut anda mulai dari akar hingga ujungnya selama beberapa kali sebelum tidur. Gunakan sisir bergigi jarang atau hair brush yang lembut.

#Tidur #Rambut #Patah #Rontok #Rusak #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar