Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Say No To Bad Hair Day!

Bayangkan betapa menyenangkannya saat tidak ada lagi bad hair day yang merusak mood dan penampilan kita. Tapi bagaimana caranya? Banyak dari kita menghabiskan banyak waktu dan biaya untuk perawatan ke salon tapi tetap saja bad hair day selalu datang sesekali. Yuk ikuti tips kami untuk rambut yang indah tanpa bad hair day lagi.

-    Kenali tipe rambut
Masalah pertama adalah banyak wanita tidak mengetahui tipe rambut mereka sehingga perawatan yang di lakukan salah dan menjadi percuma. Kenali secara perlahan bagaimana tipe rambut anda dan cari produk perawatan yang sesuai sehingga dapat merawat dan mempercantik rambut dengan cara yang benar. Dengan begini rambut akan menjadi lebih mudah di atur dan terhindar dari bad hair day.

-    Kebiasaan buruk
Tidak sedikit dari kita yang mencuci rambut di pagi hari dan pergi beraktivitas dengan rambut yang masih basah dan di biarkan mengering dengan alami. Tapi ternyata, metode seperti ini salah dan akan membuat rambut kusut apalagi ketika debu dan kotoran mulai menempel ke rambut basah anda. Selain itu rambut yang basah seluruhnya tidak akan terlihat bagus. Sisihkan waktu untuk memblow dry rambut anda hingga setengah sampai benar-benar kering dan gunakan vitamin rambut.

-    Dry shampoo
Ketika anda tidak sempat mencuci rambut, pastikan anda memiliki dry shampoo untuk menjaga penampilan rambut anda. Dry shampoo akan menyerap minyak di kulit kepala, memberi volume pada rambut, serta membuat rambut lebih bersih dan wangi.

#Bad #Hair #Buruk #Kering #Perawatan #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar