Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Menjaga Kesehatan Kulit Ketika Travelling

Travelling memang suatu kegiatan yang digemari banyak orang. Selain menyenangkan, travelling juga sangat ampuh untuk menghindari stress. Namun, ketika travelling tentu kita kesulitan untuk merawat kulit kita. Tidak mungkin jika kita harus membawa seluruh produk skincare kita bukan? Berikut beberapa tips mudah untuk merawat kulit selama travelling :

Gunakan sunscreen : selalu gunakan sunscreen anda ketika berpergian. Sudah bukan rahasia bahwa menggunakan sunscreen merupakan suatu kewajiban ketika berpergian. Selain melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung, sunscreen juga memberi nutrisi pada kulit.

Memperhatikan cuaca : setiap daerah memiliki iklim dan cuaca berbeda. Pelajari daerah tempat anda akan berwisata dan persiapkan diri anda untuk menghadapi cuaca di daerah yang anda tuju.
Menjaga kelembaban kulit : selama bepergian, anda harus tetap menjaga kelembaban kulit agar tidak kusam dan kering. Jangan lupa menggunakan pelembab untuk menghindari dehidrasi kulit dan kulit kering.

Minum air : perbanyak minum air selama perjalanan untuk menghindari dehidrasi dan kulit kering. Tentu anda tidak mau apabila selama berpergian kulit anda terlihat kering dan kusam bukan?
Cleanse, scrub and tone : setelah sampai di tempat yang dituju, lakukanlah tiga langkah sederhana ini untuk menjaga kesehatan kulit. Setelah mencuci muka, lakukanlah scrub sebentar kemudian bilas. Lalu, oleskan toner pada wajah. Melakukan tiga langkah berikut dapat membantu menyegarkan kulit dan menjaga kesehatan kulit selama bepergian.

#Sehat #Travelling #Kulit #Minum #Wisata #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar