Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Bagian Mata

Merawat bagian mata agar tetap sehat dan kencang tanpa kerutan tentunya harus kita lakukan dengan benar. Apalagi kulit di sekitar mata sangat tipis dan sensitif. Untuk merawatnya agar terhidar dari keriput dan garis halus kita harus menggunakan eye cream. Penggunaan eye cream dapat di mulai pada usia 20an agar terhindar dari penuaan dini.

Pilih eye cream yang mengandung glycerin atau hyaluronic acid yang dapat memberikan kelembaban maksimal pada kulit di sekitar mata. Ingat juga untuk mengaplikasikannya dengan lembut dan perlahan, jangan menggeser atau mengusap krim karena akan menimbulkan kerutan. Tapi tepuk-tepuk krim dengan lembut hingga menyerap sempurna ke dalam kulit.

Jika anda akan beraktifitas di luar ruangan, gunakan sunscreen di daerah sekitar mata juga. Pastikan sunscreen yang anda gunakan ringan dan aman bagi daerah mata yang sensitif. Perlindungan SPF yang di berikan sunscreen dapat melindungi kulit mata dari kerutan dan bintik hitam. Gunakan juga kacamata hitam untuk perlindungan ekstra pada saat sinar matahari sedang terik-teriknya.

#Mata #Penuaan #Sunscreen #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar