Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Mengatasi Gigi Kuning

Gigi salah satu faktor penunjang bagi penampilan seseorang. Tapi sayang gigi pun tidak luput dari masalah. Mulai dari gigi yang berkarises, gigi berlubang, sampai gigi kuning. Mungkin kamu pun bingung duh kok gigi saya kuning sih padahal saya tidak merokok. Mungkin kamu peminum kopi atau teh yang rutin? Atau mungkin kamu sering mengkonsumsi antibiotic? Karena ternyata mengkonsumsi suatu obat-obatan juga bisa bikin gigi kuning loh.

Ingin tahu cara mengatasinya. Cara tercepat adalah melakukan proses pemutihan gigi di dokter gigi kamu tapi tentu cara ini tidak dianjurkan secara terus menerus karena memiliki resiko juga. Lalu gimana donk? Tenang, berikut ini Cosmekita akan berbagi beberapa cara untuk mengatasi gigi kuning secara perlahan. Yuk simak yuk

Cara mengatasi gigi kuning pada kasus anda adalah dengan meningkatkan kebersihan rongga mulut anda, yaitu

1. Pertama kamu harus menghilangkan plak pada permukaan gigi dengan penyikat gigi secara tepat dan optimal.
2. Menggunakan pasta gigi yang low abrasive
3. Menggunakan bulu sikat yang lembut
4. Rutin melakukan pembersihan karang gigi di Dokter Gigi

Kamu juga harus mengkonsumsi buah-buahan yang berserat dan sayuran hijau, yang memiliki fungsi untuk pembersihan gigi secara alami. Kamu juga harus menghindari kebiasaan yang dapat menimbulkan pewarnaan pada gigi, seperti merokok, minum kopi atau teh, dan minuman berwarna lainnya.

Cara terakhir yang dapat dilakukan untuk mengatasi gigi kuning adalah dengan melakukan eksternal bleaching di tempat praktek dokter gigi atau disebut juga in-office bleaching.
Nah tidak sulit bukan mengatasi gigi kuning. Selamat mencoba!

#Gigi #Dokter #Sehat #Tips #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar