Diberdayakan oleh Blogger.

Lebih Sehat Mulai Hari Ini

 
Ingin menerapkan pola hidup yang lebih sehat tapi bingung untuk memulainya? Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini sebagai panduan awal untuk lebih sehat dengan cara yang mudah!

Green Juice : Jika anda belum pernah mencoba minum green juice, mungkin anda akan mengira jika rasanya tidak enak. Tapi jangan salah, dengan campuran bahan-bahan yang benar green juice akan terasa sangat segar dan nikmat, plus jenis jus satu ini kaya akan kandungan vitamin, antioksidan, serta enzim yang baik untuk tubuh kita.

Konsumsi Lebih Banyak Lemak : Faktanya, mengonsumsi lemak dengan jumlah yang tepat (tidak berlebihan) akan sangat baik bagi kecantikan kulit dan rambut. Lemak akan membuat anda kenyang lebih lama daripada karbohidrat dan di perkaya oleh vitamin A, D, E, dan K.

Minum Air : Kami tak akan pernah bosan untuk mengingatkan pentingnya minum air putih setidaknya 8 gelas sehari. Air bukan hanyak penting bagi kulit dan tubuh, namun juga mencegah dehidrasi dan menambah energi anda.

Minum Multivitamin : Dengan mengkonsumsi multivitamin, anda akan membantu mengisi kekurangan nutrisi yang terjadi di tubuh anda. Selain itu, vitamin juga dapat membantu tubuh menjadi lebih fit dan mempertahankan kerja sistem imun.

#Sehat #Air #Lemak #Juice #Hidup #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar