Diberdayakan oleh Blogger.

Produk Yang Lebih Baik Di Simpan Dalam Kulkas

Kita menyimpan makanan favorit ke dalam kulkas, tapi ternyata ada beberapa beauty product yang akan lebih baik jika di simpan di dalam kulkas juga, loh! Apa saja?

Eyeliner pencil : anda dapat menciptakan garis mata yang lebih presisi dengan menyimpan eyeliner pencil di dalam ice box selama 20 menit sebelum penggunaan. Dengan begini, pensil akan sedikit mengeras dan dapat di serut dengan lebih mudah dan presisi.

Eye cream : dengan menyimpannya di dalam kulkas, maka eye cream akan bekerja lebih efektif dan nyaman untuk di gunakan. Eye cream dingin yang di gunakan pada area mata akan lebih cepat mengatasi kantung mata anda yang membandel.

Parfum : jika anda menyimpan parfum di dalam kulkas maka anda akan menjaganya untuk tahan lebih lama dan tidak kehilangan kadar wanginya.

Semua yang mengandung vitamin C : jika anda memiliki produk kecantikan yang mengandung vitamin C, maka menyimpannya di kulkas akan menjaga vitamin dari kerusakan formulanya, membuat produk dapat bekerja secara maksimal.

Kuteks : kuteks yang terlalu sering berada di ruangan dengan suhu yang panas akan menjadi tebal dan sulit di gunakan. Simpan kuteks kesayangan anda di dalam kulkas untuk menjaganya tetap fresh dan mudah di gunakan.

Moisturizer : jika anda memiliki kulit sensitif yang seringkali memerah, anda dapat menyimpan moisturizer dan night cream anda di dalam kulkas. Hal ini akan membantu moisturizer bekerja lebih efektif untuk menenangkan kulit dan meredakan kemerahannya.

Toner : simpan toner anda di dalam kulkas untuk kesegaran selama musim panas. Anda akan merasakan sensasi dingin yang segar sekaligus mengecilkan penampilan pori-pori anda.
Lipstick : terkadang, hawa panas akan membuat lipstick meleleh dan patah, untuk itu an
da dapat mencoba menyimpannya di kulkas untuk menjaga lipstick tetap utuh.


#beauty #tips #eyeliner #eyecream #moizturizer #toner #lipstick #cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twiter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar