Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Berbelanja Drugstore Makeup

Tidak seperti high end makeup counter yang selalu menyediakan banyak sample untuk kita bawa pulang, berbelanja drugstore makeup selalu jadi tantangan sekaligus kesenangan tersendiri saat mencoba tester yang ada. Yuk ikuti tips berbelanja dari kami untuk mempermudah memilih dan membeli drugstore makeup!

Bawa foundation : memilih foundation mungkin bukan hal yang mudah, apalagi jika kita tidak mencoba testernya terlebih dahulu. Saran kami adalah jika anda sudah menemukan warna foundation yang benar-benar tepat untuk kulit anda, bawa foundation tersebut dan cari warna yang paling mendekati.

Berani mencoba warna baru : drugstore makeup cenderung di bandrol dengan harga yang tidaklah mahal, anda bahkan bisa mendapatkan duplikat lipstick high end dari drugstore. Coba beli warna-warna lipstick yang selama ini anda idamkan namun terlalu takut untuk mencobanya. Jika anda tidak menyukainya, tentu tidak akan terlalu sakit hati karena harganya yang tidak mahal bukan?

Research : banyak sekali beauty blogger yang mendedikasikan blog mereka untuk mereview produk kecantikan, termasuk drugstore makeup. Browsing dan baca review mereka untuk mendapatkan perbandingan antar brand atau spesifikasi produk. Review dari para blogger dapat menjadi panduan yang baik sebelum anda memutuskan untuk membeli produk tersebut.

Ketahui reaksi kulit : jangan lupa untuk selalu mengecek label dan daftar komposisi pada produk, jika anda alergi terhadap satu bahan tertentu maka hal ini harus selalu di lakukan untuk mencegah reaksi alergi. Untuk bermain aman, anda bisa memilih produk dengan label hypoallergenic dan dermatologist tested.

Double check label : jika anda sudah memutuskan untuk membeli satu produk, cek labelnya untuk kedua kali agar tidak terjadi kesalahan. Apakah ini adalah shade yang anda inginkan?

#Makeup #Tips #Shopping #Foundation #drugstore #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twiter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar