Diberdayakan oleh Blogger.

Maksimalkan Kerja Eye Cream Anda!

 
Jika anda bertanya produk skincare mana yang akan sangat berpengaruh bagi penampilan, maka jawaban kami adalah eye cream! Satu hal yang dapat membuat seseorang terlihat lebih tua adalah munculnya kantong mata, lingkar hitam, dan garis-garis halus di sekitar daerah mata. Meskipun beberapa brand menyediakan eye cream yang benar-benar dapat membantu mengurangi seluruh ketidak sempurnaan tersebut, namun ada baiknya jika kita juga berusaha untuk memaksimalkan kerjanya.

Mengatur jadwal tidur untuk mendapatkan tidur yang cukup dan berkualitas tentunya dapat membantu eye cream bekerja dengan maksimal dan lebih baik. Anda juga harus menghindari konsumsi kafein yang berlebihan karena dapat memicu kesulitan tidur. Tidak hanya di kopi, kafein juga terkandung dalam teh dan soda.

Selain itu, ada baiknya juga jika anda menghindari berolahraga di sore atau malam hari. Hal ini akan membuat tubuh lelah namun menjaga pikiran tetap terjaga sehingga menyebabkan kesulitan tidur. Bersih dan rapikan pula kamar anda untuk memberi suasana yang nyaman dan rileks untuk tidur. Dengan mengatur tubuh dan pola tidur kita seperti ini, eye cream dapat bekerja secara optimal dan merawat area sekitar mata dengan lebih baik.

#Eyecream #Skincare #Kafein #Tidur #Cosmekita
Twiter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
Blog : http://cosmekita.blogspot.com/

0 komentar