Diberdayakan oleh Blogger.

Jika anda pengguna softlens, kami yakin bahwa dengan sedikit sentuhan makeup maka penampilan anda akan terlihat sangat berbeda. Namun anda harus berhati-hati karena softlens di mata sangat mudah teriritasi oleh makeup. Yuk baca tips dari kami bagi anda pengguna softlens dan makeup!
Cuci tangan : anda harus menggunakan lensa kontak terlebih dahulu sebelum mengaplikasikan apapun seperti moisturizer atau makeup. Jangan lupa juga untuk mengawalinya dengan mencuci tangan. apapun yang tertinggal di jari anda dapat berpindah ke lensa kontak. Setelah mencuci tangan, lap tangan anda hingga kering untuk menghilangkan parasit dan bakteri yang berpindah dari air ke tangan anda.
Gunakan produk oil-free : setidaknya gunakan produk yang tidak mengandung minyak di sekitar mata anda saat anda menggunakan softlens. Minyak yang terkandung dalam cream eyeshadow yang tidak di gunakan secara hati-hati dapat mengotori lensa dan membuat pandangan menjadi kabur.
Hindari terlalu dekat dengan bola mata : hindari penggunaan eyeliner yang terlalu dekat dengan lashline karena dapat mendorong eyeliner masuk ke bola mata dan mengotori softlens.
Hindari fiber mascara : fiber mascara memang dapat membuat bulu mata terlihat lebih panjang dan penuh, namun tak jarang fiber dan partikel-partikel maskara berjatuhan dan masuk ke mata. Lebih baik gunakan maskara biasa yang tak mengandung fiber dan ganti maskara anda secara berkala.
Jaga kebersihan : selalu jaga kebersihan tempat dan softlens anda dengan mencucinya dengan cairan khusus pencuci softlens agar bakteri yang ada di dalamnya hilang dan softlens tetap nyaman di gunakan. Cuci dan keringkan juga case softlens untuk menjaga softlens yang di tempatkan di dalamnya bebas kuman.
#Softlens #Makeup #Eye #Tips #Health #Eyeliner #Cosmekita
Facebook : cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar