Diberdayakan oleh Blogger.

Apa Itu Glutathione?













Di antara berbagai rangkaian produk pencerah kulit, glutathione seakan menjadi primadona. Zat ini menjadi salah satu yang paling banyak di gunakan terutama bagi wanita Asia yang mendambakan kulit cerah dan halus. Banyak orang yang sudah mencobanya dan mendapatkan hasil yang memuaskan. Tapi, apa sih sebenarnya glutathione itu?
Glutathione merupakan antioksidan utama yang terbentuk dari 3 asam amino bernama cystein, glycine, dan glutamic acid. Zat ini dapat di temukan dalam tubuh kita dan di beberapa buah maupun sayuran. Tujuan utama glutathione sebenarnya adalah untuk melindungi sel-sel tubuh dari racun yang berbahaya. Namun ternyata glutathione juga dapat bekerja untuk mencerahkan kulit dan melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas yang dapat menyebabkan pigmentasi dan jerawat.

Saat ini glutathione dapat di temukan dalam bentuk pil, dengan konsumsi yang rutin setidaknya 4 hingga 6 bulan, maka anda akan mendapatkan kulit yang lebih cerah dan halus. Meskipun begitu, beberapa dermatologist menyarankan untuk melakukan injeksi glutathione untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. Jika anda berencana untuk mengonsumi atau pun melakukan injeksi glutathione, maka ada baiknya untuk menjaga kandungan glutathione tetap berada di level tertinggi. Salah satu caranya adalah dengan mengonsumsi buah dan sayuran seperti tomat, alpukat, jeruk, dan asparagus.

Selain pil dan injeksi, glutathione kini mulai di kemas dalam bentuk sabun yang kemudian menjadikannya semakin popular di berbagai kalangan. Beberapa bahan lain pun di tambahkan untuk menjadikan sabun glutathione ini dapat bekerja lebih efisien dalam mencerahkan kulit. Tidak hanya itu, glutathione dalam bentuk sabun ini juga dapat mengatasi bintik hitam dan bekas jerawat. Terlepas dari pil atau injeksi glutathione, sabun glutathione ini dapat bekerja dengan dangat baik.

Dengan begitu banyak manfaat yang kita dapat dari zat ini, maka tidak heran bahwa glutathione semakin di gemari sebagai produk pencerah kulit. Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

#Glutathione #Skin #Buah #Sayur #Zat #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twiter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar