Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Terbaik Untuk Menutupi Dark Circle

Ketika tampilan wajah sudah terlihat flawless, namun dark circle tetap terlihat. Hal ini tentu saja akan merusak penampilan anda. untuk menutupinya dengan sempurnya, ikuti beberapa concealer tips dari kami sebagai berikut :

Eye cream : gunakan eye cream yang dapat melembabkan kulit sekitar mata terlebih dahulu untuk mencegah concealer terlihat cakey atau menumpuk di garis halus mata. Selain itu eye cream juga akan berperan sebagai primer untuk concealer yang akan anda gunakan.

Pilih peach-tone concealer : memilih concealer untuk dark circle tidaklah sama dengan memilih concealer untuk anda gunakan di bagian lain wajah anda. Anda akan memerlukan concealer dengan peach undertone yang dapat menutup warna ungu atau kebiruan yang mendominasi dark circle anda. Selain itu, warna peach akan membantu mencerahkan area mata anda.

Memilih shade yang benar : tentu anda tidak akan keluar rumah hanya dengan menggunakan concealer peach begitu saja bukan? Untuk makin menyamarkan dark circle sekaligus membuatnya terlihat natural, pastikan anda memilih concealer sewarna kulit dengan shade yang benar. Anda juga dapat memilih concealer yang satu atau dua tingkat lebih terang dari warna kulit anda untuk memberi efek cerah pada wajah.

Aplikasikan dengan benar : jangan mengaplikasikan concealer dengan menggeser atau mengusapnya, tapi tepuk-tepuk concealer dengan lembut menggunakan jari manis anda untuk membaurkannya. Pastikan concealer membaur sempurna dengan kulit anda agar terlihat natural dan tak ada garis batas yang mengganggu.

Set concealer : untuk menjaga concealer tetap berada di tempat dan tak meleleh, anda dapat membubuhkan translucent atau yellow powder dengan butiran yang sangat halus yang di rancang khusus untuk men-set concealer anda.

#DarkCircle #EyeCream #Concealer #Health #Beauty #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twiter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar