Diberdayakan oleh Blogger.

How To Find The Perfect Mascara

Maskara adalah kunci untuk makeup mata yang memukau. Entah itu eye makeup yang dramatis atau natural, maskara akan selalu melengkapi keseluruhan tampilannya. Meski begitu, dengan adanya begitu banyak pilihan apa yang sebenarnya harus kita cari dalam maskara itu sendiri dan bagaimana cara memilih maskara yang paling tepat untuk kita? 
 
Formula : sangat penting untuk memilih maskara yang tidak mudah mengelupas dan dapat melapisi bulu mata dengan baik. Untuk itu, anda bisa menggunakan maskara yang mengandung panthenol yang bekerja sebagai kondisioner pada bulu mata kita.

Bentuk kuas : semua orang memiliki jenis kuas maskara favorit, namun kami lebih memilih maskara dengan kuat yang tipis dan rapat. Bentuk kuas seperti ini dapat membuat pengaplikasian maskara lebih mudah dari ujung dalam ke luar bulu mata.  

Pengaplikasian : untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat mulai memulaskan maskara dari akar bulu mata dan menariknya ke atas. Pastikan seluruh bulu mata terlapisi dan ulangi pemakaian hingga anda mendapatkan hasil yang di inginkan. Anda juga dapat menggunakan sisa maskara yang ada di kuas untuk melapisi bulu mata bawah anda.

How To Find The Perfect Mascara

#Mascara #Eye #Kuas #Conditioner #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twiter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar