Diberdayakan oleh Blogger.

Bagaimana Minum 3 Liter Air Per Hari Dapat Mengubah Penampilan Anda

Mungkin anda sudah pernah membaca atau mendengar hal ini, namun tak ada salahnya bukan jika kami mengulasnya kembali untuk mengingatkan betapa menakjubkannya efek minum 3 liter air perhari untuk keseluruhan penampilan anda.

Sarah Smith, adalah subjek eksperimen oleh salah satu beauty website yang membuat banyak orang berdecak kagum. Mengapa? Karena hanya dengan minum air putih 3 liter per hari dapat merubah total penampilannya secara drastis. Sarah adalah seorang ibu berusia 42 tahun yange memiliki dark circle, kulit kusam, dan garis-garis halus di wajahnya mendokumentasikan bagaimana perubahan fisik yang di alaminya tanpa mengubah apapun dari perawatan sehari-harinya kecuali minum lebih banyak air.

Di minggu pertama eksperimen, Sarah melaporkan bahwa ia merasa noda-noda di wajahnya sedikit memudar, hal ini di sebabkan racun yang di kelularkan oleh tubuh melalui aksi minum air tersebut.
Minggu kedua, berat badan Sarah turun 1 pound, dia mengatakan kerutan di wajahnya mulai memudar dan kulitnya lebih bersih. Sakit kepala yang dialaminya menghilang, perut lebih rata, dan selulit di tubuhnya perlaha-lahan mulai menghilang.

Minggu ketiga, berat badan Sarah kembali berkurang, lingkar hitam di matanya semakin memudar, kantung mata terasa lebih lembab, dan konsentrasi meningkat.

Minggu keempat, setelah kehilangan 1 pound lagi dari berat badannya, kulit sarah terlihat dewy, lebih cerah, dan bebas dari kerutan. Ia merasa lebih fit dan sehat daripada sebelumnya.

Seiring bertambahnya usia, kulit kita akan kehilangan kemampuan untuk menahan air dan kelembaban, sehingga penting untuk menjaga tubuh tetap terhidrasi terutama dengan minum air dan produk skincare yang tepat. Namun anda harus ingat untuk tidak meminum lebih dari 2-3 liter per hari. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

#Air #Cantik #Health #Skin #Wajah #BeautyTips #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twiter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar