Diberdayakan oleh Blogger.

Asam Untuk Wajah

Produk skincare akan terus berkembang dan menampilkan berbagai inovasi dan komposisi baru. Namun akan selalu ada 1 bahan yang selalu di butuhkan yaitu asam atau acid. Jika anda belum pernah mendengar perawatan wajah sengan zat ini mungkin anda akan berpikir bahwa ini akan membuat kulit anda iritasi atau bahkan terluka. Tapi faktanya, kulit kita bahkan membutuhkan dan dapat menjadi lebih baik dengan andil zat yang satu ini.

Untuk jerawat : mungkin perawatan menggunakan zat asam yang paling terkenal adalah skincare yang mengandung salicylic acid. Salicylic acid digunakan sejak dulu untuk merawat jerawat dan bekasnya. Dikenal juga sebagai beta-hydroxy acid atau BHA, salicylic acid akan secara lembut mengangkat sel kulit mati dan membuka pori-pori untuk mengeluarkan kotoran dan minyak penyebab jerawat. Salicylic acid ternyata juga memiliki kemampuan sebagai anti inflamasi dan menenangkan kulit. Menggunakannya secara teratur akan membantu anda untuk menjaga kulit tetap bersih bebas jerawat.

Untuk anti aging : glycolic, lactic, dan citric acid yang semuanya tergabung dalam lingkup alpha-hydroxy acid dapat membantu mencegah penuaan dini, bintik hitam, jerawat dewasa, dan pori-pori yang besar. Zat-zat ini juga dapat membuat kulit lebih halus dan kencang.

Untuk kelembaban kulit : hyaluronic acid adalahzat yang secara natural terkandung dalam tubuh manusia yang bertanggung jawab untuk membuat kulit menjadi lembut, lembab, dan tetap muda. Kini sudah banyak rangkaian perawatan hingga kosmetik yang mengandung hyaluronic acid yang dapat melembabkan kulit secara maksimal dan menjaga kulit tetap sehat serta mengurangi resiko penuaan dini. Hyaluronic acid juga dapat meningkatkan kemampuan kulit untuk menyerap zat-zat lainnya, sehingga poduk yang di gunakan selanjutnya akan terserap secara lebih sempurna dan efektif.

#Wajah #Jerawat #Skincare #Aging #Beauty #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twiter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar