Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Tak Terduga Untuk Menggunakan Eyeshadow

 
Selain lipstick, ternyata eyeshadow juga merupakan salah satu beauty item yang multifungsi. Lalu, apa saja yang bisa kita lakukan dengan eyeshadow?

Sebagai eyeliner : jika anda menginginkan tampilan eyeliner yang bold dan smudgy, eyeshadow anda dapat memberikannya. Selain itu anda juga bisa menghemat tempat saat berpergian tanpa harus membawa eyeliner lagi. Cukup basahi angled eyeliner brush anda dengan air atau makeup fixer, oleskan kuas ke eyeshadow pilihan anda, dan pulaskan ke mata. Anda dapat membuat tampilan eyeliner setebal atau setipis apapun yang anda mau, dengan warna apa saja yang tersedia dalam palette anda.

Brow powder : siapa bilang anda harus membeli produk alis yang mahal untuk mengisi alis anda? eyeshadow ternyata juga bisa berperan sebagai brow powder loh. Bahkan, menggunakan eyeshadow untuk mengisi alis akan memberikan hasil yang lebih natural. Gunakan brow brush untuk mengisi alis anda dengan eyeshadow matte yang sewarna lebih cerah dari rambut anda, isi alis dan sikat menggunakan sikat alis untuk memperhalus tampilannya.

Undereye concealer : jika dark circle anda tetap membandel meski sudah di beri concealer, anda dapat mencoba menggunakan eyeshadow matte atau cream berwarna orange sebelum concealer. Warna orange akan menutupi warna biru atau keunguan di dark circle anda sehingga concealer dapat menutupi dark circle dengan lebih sempurna.

Bronzer : jika anda tidak merasa perlu untuk membeli bronzer, anda bisa menggunakan eyeshadow. Cream, powder, shimmer atau matte akan bekerja sama bagusnya. Anda hanya harus mencari eyeshadow dengan yellow, orange, atau red undertone seperti bronzer pada umumnya.

Highlight & Contour : highlighter memang dapat membuat penampilan menjadi lebih segar dan bersinar, namun bila anda tidak memilikinya, anda juga bisa menggunakan eyeshadow sebagai pengganti highlighter. Pilih warna eyeshadow yang beberapa tingkat lebih terang dari kulit kita dengan formula apapun yang anda inginkan dan pulaskan di tulang pipi, tulang hidung, dan di bagian lain yang biasa di beri highlighter. Sedangkan untuk contour, anda bisa memilih eyeshadow matte yang 2 tingkat lebih gelap dari kulit anda dan membaurkannya dengan kuas khusus contouring.

#Eyeshadow #Lipstick #Eyeliner #BrowPowder #Concealer #Bronzer #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twiter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar