Diberdayakan oleh Blogger.

Maskara Yang Mengelupas ?

Terkadang maskara kita menjadi sulit di gunakan dan mengelupas hingga berjatuhan dari bulu mata ketika kering. Lalu bagaimana cara mencegahnya? Bagaimana juga sih cara membersihkan maskara tanpa membuat bulu mata rontok?

Penyebab pertama maskara mengelupas adalah karena formulanya yang terlalu kering atau sudah lama. Hal ini dapat menyebabkan maskara mudah mengelupas dan berjatuhan. Penyebab lainnya adalah karena tube maskara tidak tertutup rapat sehingga udara dapat masuk dan menghilangkan kelembabannya. Ingat kapan terakhir kali anda membelinya, jika sudah lewat 3 bulan maka alangkah lebih baiknya jika anda mengganti maskara anda dengan yang baru. Jika anda menggunakan maskara dengan formula waterproof, maka anda harus tahu bahwa waterproof mascara memiliki formula yang lebih keras dan lebih mudah mengelupas.

Sedangkan cara menghapus maskara yang benar adalah dengan menggunakan eye makeup remover yang lembut dan kapas. Tuang remover ke kapas, letakkan kapas di mata tertutup anda dan tekan perlahan. Diamkan selama beberapa detik lalu usap ke arah bawah. Ulangi jika maskara belum hilang sempurna dari bulu mata anda.













#Mascara #Eye #Makeup #Eyeleash #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twiter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar