Diberdayakan oleh Blogger.

Urutan Membersihkan Wajah

Setelah melakukan aktifitas seharian dengan ataupun tanpa makeup pasti banyak sekali kotoran di wajah yang menempel dan bukan perkara sembarang membersihkan wajah kalau kamu mau punya kulit bebas jerawat dan masalah lainnya. Apakah kamu sudah tahu urutan yang benar?

Kebanyakan dari wanita berpikir urutan yang benar adalah memakai makeup remover, lalu cleansing milk dan toner, terakhir membersihkan wajah dengan mencuci dengan sabun muka. Dan sayangnya urutan ini adalah cara yang salah.

Cara yang benar adalah sebagai berikut:
1.    Bersihkan sisa makeup dengan makeup remover (terlebih apabila kamu menggunakan makeup yang tahan air. Pastikan itu sudah bersih sempurna)
2.    Lalu mulailah dengan memijat lembut wajahmu dengan cleansing milk, sambil membersihkan sisa kotoran yang tidak terangkat oleh makeup remover kamu juga membuat otot wajah menjadi relaks.
3.    Setelah itu kamu cuci muka dengan sabun cuci muka.
4.    Terakhir baru aplikasikan toner pada saat sehabis cuci muka tepat disaat pori-pori wajah masih terbuka jadi toner bisa meresap sempurna dan menutrisi kulit kamu.

Yup memang teknik membersihkan wajah ini membutuhkan waktu yang lebih lama dari biasanya tapi kamu juga membutuhkan waktu lama untuk memakai makeup kan? Jadi waktu untuk membersihkannya pun harus berbanding seimbang demi kesehatan kulitmu.

Keep your skin clean all 

#Bersih #Wajah #Clean #Makeup #Toner #Cleansing #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar