Diberdayakan oleh Blogger.

Facial Oils


Menggunakan minyak alami sebagai perawatan tubuh sebenarnya sudah di kenal sejak lama, namun masih ada beberapa orang yang ragu dan belum mengerti metode penggunaan facial oils. Padahal banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan dari metode ini. Menurut Dr. Jeanette Graf, dermatologis asal New York, mineral oil yang ada pada saat ini tidaklah sama dengan yang dulu karena lebih murni dan sudah aman di gunakan untuk perawatan kecantikan. Selain itu, semua orang dengan berbagai kondisi kulit ternyata dapat menggunakan facial oils sebagai perawatan wajah hariannya.

Menggunakan facial oils pun sangatlah mudah karena anda hanya perlu mencuci wajah terlebih dahulu, mengeringkannya, dan mengoleskan 2-3 tetes minyak ke seluruh permukaan kulit wajah dan leher anda. Dr. Graf menyatakan bahwa alangkah lebih baiknya jika kita menggunakan facial oils yang memang sesuai dengan kondisi kulit kita, namun jika anda tidak memilikinya anda bisa menggunakan extra virgin organic coconut oil.

Jika anda memiliki kulit yang berminyak, cenderung berjerawat, atau kombinasi, anda harus percaya bahwa ternyata membersihkan wajah menggunakan facial oils dapat bekerja sangat baik bagi kulit anda. Facial oils akan menarik minyak di wajah dan membersihkan kulit hingga ke dalam pori. Basahi wajah,kemudian oles dan pijatkan beberapa tetes facial oils ke seluruh permukaan wajah anda selama kurang lebih 1 menit. Setelahnya, anda bisa membersihkan sisa-sisa minyak dengan handuk dan air hangat. Anda bahkan bisa melewatkan penggunakan moisturizer karena metode ini sudah sangat melembabkan kulit. Jika di tengah hari kulit anda terasa semakin berminyak, Dr. Graf menyarankan untuk menggunakan lebih sedikit facial oils atau menggantinya dengan yang lebih cocok untuk kondisi kulit anda.

Facial oils untuk kulit berminyak, berjerawat, kombinasi : argan, borage, cinnamon, lemongrass oil.

Sedangkan bagi anda yang memiliki kulit kering dan sensitif, anda bisa menggunakan olive oil atau coconut oil sebagai moisturizer. Dan untuk anda pemilik kulit normal, Dr. Graf merekomendasikan rosehip atau lavender oil sebagai moisturizer.

#Facial #Wajah #Skin #Jerawat #Oil #Cosmekita

WEB : www.cosmekita.com

Twiter : @Cosmekita

Instagram : cosmekita

Facebook : Cosmekita

0 komentar