Diberdayakan oleh Blogger.

Fake Eyelashes Tips

Bulu mata palsu yang lentik nan cantik tentunya akan membuat penampilan kita lebih stand out. Bulu mata palsu pun sekarang sudah tersedia dalam berbagai jenis dan dapat di sesuaikan dengan kebutuhan. Mulai yang natural untuk sehari-hari, hingga yang tebal dan panjang untuk acara formal. Lalu, apa saja yang harus anda ketahui terkait dengan bulu mata palsu?

Menyentuhnya terlalu sering dapat membuatnya rontok : terlalu sering menyentuh bulu mata palsu (meski sebenarnya kita berniat untuk membetulkan letaknya) hanya akan membuatnya jadi mudah rontok. Pastikan anda memasangnya di mata dengan pas, setelah terpasang, jangan menyentuhnya lagi.

Gunakan makeup terlebih dahulu : gunakan makeup mata seperti eyeshadow dan eyeliner terlebih dahulu sebelum bulu mata palsu. Hal ini di lakukan untuk menghindari bulu mata menjadi kotor karena terkena serbuk-serbuk makeup.

Banyak pilihan : bulu mata palsu tersedia dalam berbagai jenis. Natural, pendek, panjang, dan tebal. Jadi anda tak perlu kuatir, karena akan selalu ada bulu mata yang cocok untuk berbagai kebutuhan anda.

Gunakan ulang : bulu mata palsu tidak harus di buang setelah satu kali pemakaian. Jika anda tidak menggunakan maskara pada bulu mata palsu, anda dapat membersihkan lem yang menempel pada bulu mata menggunakan twezeer dan menyimpannya di tempat bulu mata. Namun jika anda menggunakan maskara, bersihkan sisa-sisa maskara menggunakan eye makeup remover secara perlahan dan simpan.

Tidak waterproof : bulu mata palsu tidak akan tahan jika terkena air. Bulu-bulunya akan saling menempel dan menggumpal apabila terkena air. Untuk itu hindari menggunakan bulu mata palsu jika anda menghadiri acara yang kemungkinan anda akan terkena air.

Memotong bulu mata palsu : bulu mata palsu tidak di desain untuk cocok di setiap ukuran mata. Oleh karena itu anda dapat mencocokkannya sendiri. Jika anda merasa ukuran bulu mata terlalu panjang bagi mata anda, potong ujung luarnya sesuai dengan ukuran mata anda.

Lem bulu mata mengandung latex : mungkin hal ini tidak masalah bagi beberapa orang, namun ada pula orang yang alergi terhadap latex yang terkandung dalam lem bulu mata. Pastikan anda membaca daftar komposisi lem bulu mata sebelum membelinya.

Gunakan eyeliner cair : setelah menempelkan bulu mata palsu, akan selalu terlihat sisa-sisa lem di akarnya. Tutupi sisa lem tersebut menggunakan eyeliner cair agal lebih rapi.



#Eyeleash #Beauty #Tips #Eyes #Eyeshadow #Cosmekita

WEB : www.cosmekita.com

Twiter : @Cosmekita

Instagram : cosmekita

Facebook : Cosmekita 

0 komentar