Diberdayakan oleh Blogger.

Panduan Lengkap Untuk Moisturizer

Masih kebingungan menentukan jenis moisturizer mana yang cocok untuk kulit anda? Yuk baca panduan lengkap seputar moisturizer dari kami khusus untuk anda!

Lightweight : Moisturizer berlabel lightweight biasanya digunakan oleh mereka yang memiliki jenis kulit berminyak. Moisturizer jenis ini sangat ringan dan dapat membaur dan meresap dengan mudah ke kulit. Jika anda memiliki kulit berminyak namun masih membutuhkan atau menginginkan kelembaban ekstra, gunakan mooisturizer berbentuk krim yang teskturnya lebih tebal saat malam dan lightweight moisturizer saat pagi. Bonus : lightweight moisturizer juga akan terlihat lebih baik dibawah makeup daripada heavy moisturizer.

Oil-Free :  Oil –free moisturizer dapat bekerja menyerap kelebihan minyak di kulit. Moisturizer jenis ini biasanya banyak digunakan oleh mereka yang memiliki kulit ekstra berminyak dan rawan jerawat. Oil-free moisturizer akan menjaga kulit anda dari minyak sepanjang hari dan mencegah timbulnya jerawat karena kelebihan minyak yang menyumbat pori-pori.

Natural : Natural Moisturizer akan sangat cocok bagi anda si penyuka DIY. Anda bisa menggunakan minyak kelapa atau minyak zaitun sebagai pelembab natural yang juga dapat bekerja sangat baik bagi kuku dan rambut anda! minyak kelapa contohnya, kaya akan vitamin E yang membantu pertumbuhan sel, melembabkan, melembutkan, dan memberi tampilan kulit yang glowing natural. biasanya moisturizer jenis ini banyak digunakan oleh mereka yang memiliki kulit sensitif karena tidak akan mengiritasi kulit.

Night Cream : Kulit anda perlu perawatan malam hari sebagai proses regenerasi dan perbaikan saat tubuh sedang beristirahat. Karena itulah penggunaan night cream sangat penting untuk membantu kelangsungan proses tersebut. Night cream biasanya bertekstur lebih berat atau tebal daripada moisturizer cream biasa karena bertujuan untuk memberi kelembaban ekstra di malam hari.  

Serum : Facial serum biasanya memiliki konsistensi yang cair. Dengan beberapa tetes saja, facial serum dapat memberi seluruh wajah anda kelembaban dan nutrisi. Serum juga dapat dengan mudah meresap ke dalam kulit. Bagi anda yang memiliki kulit berminyak, jangan takut untuk menggunakan serum, pilih serum yang sesuai untuk kulit dan masalah kulit akan teratasi.

Daily Moisturizer : Untuk anda yang memiliki jenis kulit normal, gunakan daily moisturizer biasa dengan tekstur cream yang dapat menjaga kulit anda tetap lembab. Gunakan tiap pagi dan sore, jangan lupa juga untuk membanya kemanapun anda pergi untuk berjaga-jaga. Daily moisturizer biasanya juga di lengkapi dengan SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV.

Gel : Cocok untuk kulit berminyak, gel moisturizer memiliki kandungan air yang lebih tinggi dari moisturizer lainnya. Gel moisturizer dapat memberi kelembaban maksimal tanpa menyumbat pori-pori anda. Selain itu, moisturizer jenis ini juga akan terlihat bagus dibawah makeup.

#Natual #Moisturizer #Cream #DIY #Vitamin #Facial #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar