Diberdayakan oleh Blogger.

Manfaat Cuka Apel

Mulai dari mengatasi jerawat hingga membuat cat kuku menjadi lebih tahan lama, hanyalah beberapa dari banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari cuka apel untuk kecantikan kulit kita. Yuk ketahui apa saja sih manfaat cuka apel ini!

Penenang Kulit : Tambahkan 8 cangkir cuka apel pada bathtub yang berisi air hangat dan berendamlah selama 15 menit. pH level pada cuka apel memiliki kadar yang hampir sama dengan pH level asam pelindung kulit kita sehingga dapat menyeimbangkan pH level kulit.

Toner : Campurkan satu sendok makan cuka apel dengan dua cangkir air. Gunakan campuran sebagai toner pada kulit yang sudah dibersihkan terlebih dahulu. Cuka apel dapat menstimulasi sirkulasi dan meminimalisir tampilan pori.

Hair Rinse : Campurkan dua sendok makan cuka apel dengan satu cangkir air. Gunakan campuran ini setelah keramas, bilas hinga bersih dan ikuti dengan penggunaan kondisioner yang ringan. Cuka apel akan menghapus sisa-sisa produk yang tertinggal dan menjadikan rambut anda lebih bersinar.

Pereda Kulit Yang Terbakar : campurkan setengah cangkir cuka apel dengan empat cangkir air. Rendam handuk kecil kedalamnya dan aplikasikan ke kulit yang terbakar matahari. Dengan begini kulit akan lebih cepat sembuh dan mencegah rasa panas yang terasa.

#Manfaat #Apel #Buah #Hangat #Air #Bersih #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar