Diberdayakan oleh Blogger.

Kenapa Harus Double Cleansing?

Masih menemukan jejak maskara di bawah mata saat bangun tidur atau bantal yang terkena noda foundation? Itu berarti anda tidak membersihkan wajah dengan benar. Meski kadang terasa sudah bersih, namun tak sedikit dari kita yang tidak mencapai tingkat kebersihan wajah yang maksimal. Lalu bagaimana mengatasinya? Kami tidak akan menyarankan untuk mencuci wajah dengan facewash sebanyak dua kali atau lebih karena hanya akan menghilangkan kelembaban alami kulit dan menjadikannya terlalu kering. Jawabannya adalah double cleansing!

Membersihkan wajah dengan dua cara dan produk yang berbeda dapat mengantarkan anda pada kulit yang bersih maksimal. Langkah pertama adalah dengan menggunakan oil-based cleanser atau cleansing oil yang ampuh mengangkat makeup dan kotoran di kulit. Setelah membersihkan wajah dengan cleansing oil, hapus sisa-sisa produk dengan menggunakan facial foam. Facial foam akan mengangkat kotoran yang tidak terjangkau oleh cleansing oil dan menghilangkan residu yang tertinggal.

Jika anda ingin mencari alternatif selain cleansing oil, coba cream cleanser atau cleansing milk. Selain lebih murah dan mudah di dapat, cleanser jenis ini juga efektif untuk membersihkan wajah. Yang tak kalah pentinh, pilih juga facial wash yang lembut namun efektif untuk membersihkan wajah. Jangan lupa juga untuk selalu menggunakan moisturizer setelahnya.

#Cleansing #Mascara #Tidur #Produk #Facial #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar