Diberdayakan oleh Blogger.

Tetap Cantik Meski Sakit

Ketika kesehatan sedang tidak mendukung padahal ada acara penting yang harus dihadiri, anda tentunya tidak mau terliht buruk dan pucat. Ikuti tips dari kami untuk tetap terlihat cantik meski sedang sakit!

Tetap Terhidrasi : Penting bagi tubuh untuk tetap terhidrasi agar kulit tetap lembab dan tak keurangan cairan. Pastikan anda mempersiapkan banyak air minum atau buah yang mengandung banyak air. Sebagai tambahan, gunakan moisturizer lembut yang dapat membantu kulit lembab dari luar.

Legakan Hidung : Hidung yang tersumbat memang seringkali membuat kita tidak nyaman. Anda bisa mencoba meneteskan beberapa tetes minyak kayu putih kedalam air panas yang ditempatkan didalam mangkuk besar, kemudian letakkan wajah beberapa senti di atasnya.

Pilih Foundation : Ketika kita sakit, seringkali kita mengusap mata atau hidung. Untuk itu pastikan anda memilih foundation yang tahan lama untuk menjaga makeup tetap berada di tempat.

Go Waterproof : Pilih eyeliner dan mascara yang berformula waterproof untuk mencegah makeup mata anda luntur karena mata yang berair. Bawa juga obat tetes mata untuk melegakan mata yang merah atau perih.

Sempurnakan Bibir : Saat kita sakit, bibir cenderung menjadi kering. Untuk menghindari hal ini, anda bisa menggunakan super-hydrating lipbalm favorit anda!

#Cantik #Sakit #Mata #Wajah #Besar #Foundation #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar