Diberdayakan oleh Blogger.

5 Langkah Mudah & Cepat Untuk Tampilan Yang Flawless

Kami yakin, yang diinginkan semua wanita adalah tampilan wajah yang flawless tanpa cela. Meski memang tak mudah untuk mendapatkannya, tapi anda bisa mengatasinya dengan menggunakan makeup. Ikuti langkah mudah dan cepat ini untuk mendapatkan tampilan wajah yang flawless!
  1.  Concealer
    Untuk menutupi noda, dark circles, atau jerawat, anda bisa menggunakan concealer setelah moisturizer. Gunakan di area-area yang ingin anda tutupi dan blend menggunakan jari anda. Jangan lupa juga untuk memilih concealer dengan shade yang sesuai dengan warna kulit anda agar mendapatkan kesan natural.
  2.  Foundation
    Untuk menyempurnakan, gunakan foundation dengan medium coverage yang dapat meratakan warna kulit. Pilih foundation dengan formula oil-free agar wajah bebas kilap dan tidak menyumbat pori.
  3.  Blend!
    Untuk mendapatkan tampilan wajah yang flawless natural, rahasianya ada pada blending. Pilih makeup sponge seperti beauty blender untuk hasil yang lebih halus, merata, dan natural.
  4.  Powder
    Kunci makeup anda dengan loose atau compact powder untuk mencegah makeup meleleh. Penggunaan powder juga sangat berguna terutama bagi pemilik kulit berminyak, powder bisa membantu menahan minyak dan memberi kesan matte pada kulit.
  5.  Bronzer
    Setelah anda mendapatkan dasar wajah yang sempurna, gunakan sedikit bronzer untuk memberi dimensi agar wajah tidak terlihat flat dan lebih natural. sapukan bronzer dibawah tulang pipi, rahang, dan sekitar dahi. Pastikan anda membaurkannya dengan benar untuk mendapatkan hasil yang natural.
#Mudah #Cepat #Powder #Bronzer #Foundation #Concealer #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar