Diberdayakan oleh Blogger.

Trik skincare Aneh Yang Benar-Benar Bekerja




Saat kulit anda sedang bermasalah, tentu rasa percaya diri akan menurun. Mungkin anda bisa mencoba mengatasinya dengan trik skincare lama yang terdengar sedikit aneh tapi dapat bekerja dengan baik. Apa saja?

  1.  Ada acara penting yang menunggu esok hari namun tiba-tiba jerawat besar yang meradang muncul? Cara cepat untuk menghilangkan kemerahan, bengkak, dan sakit yang menyertainya adalah dengan mengoleskan cream ruam untuk bayi dan jerawat akan mengempes!
  2.  Saat anda kesulitan menghapus makeup, ambil minyak kelapa dan gunakan sebagai cleansing oil sebelum mencuci wajah dengan facial wash. Minyak kelapa dapat mengangkat makeup dan kotoran dengan efektif tanpa mengiritasi kulit anda.
  3.  Kulit berminyak sebenarnya adalah tanda dehidrasi, jadi melewatkan penggunaan moisturizer hanya akan membuatnya semakin parah. Salah satu cara terbaik untuk menghidrasi kulit berminyak adalah dengan facial oil. Mungkin hal ini akan terdengar mustahil, tapi begitu anda menggunakannya kulit akan beradaptasi dan produksi minyaknya berkurang hingga ke kadar normal.
  4.  Mencari toner alami untuk kulit berminyak? Anda bisa menyeduh satu cup black tea dan simpan di kulkas hingga dingin. Percikkan air teh ke wajah dan biarkan meresap. Minyak berlebih di kulit anda akan berkurang jika digunakan secara rutin.
  5.  Untuk kulit sensitif yang dapat dengan mudah iritasi, rendam handuk kecil ke dalam susu dan es batu. Peras dan tutp wajah anda dengan handuk tersbut, diamkan selama 10-15 menit. Kulit akan terasa lebih lembut dan terasa sepeerti baru!
#Skincare #Trick #Dingin #Wajah #Makeup #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar