Diberdayakan oleh Blogger.

5 Langkah Untuk Kulit Menakjubkan

Tampil berseri setiap hari dengan kulit yang terasa menakjubkan sebenarnya bukanlah hal yang sulit jika anda mengetahui caranya. Yuk simak dalam ulasan berikut ini!
  1.  Tidur Dengan Wajah Bersih : Jangan sekalipun pergi tidur dengan makeup yang masih menempel di wajah! hal ini hanya akan menyumbat pori-pori, menyebabkan timbulnya jerawat, dan membentuk kerutan serta garis halus di wajah anda. gunakan makeup remover dan face wash untuk wajah bersih maksimal yang terhindar dari masalah.
  2.  Skincare Routine : Pastikan anda tidak melewatkan perawatan malam hari seperti penggunaan toner, serum, hingga night cream yang dapat menutrisi dan meregenerasi kulit kita di malam hari.
  3.  Perhatikan Komposisi : Pilih produk berdasarkan kandungan yang ada di dalamnya. Hindari produk yang mengandung kadar alkohol tinggi atau yang memiliki pewangi. Anda bisa memilih produk dengan retinol untuk kulit yang ekstra halus, peptides untuk mengencangkan kulit, atau antioksidan yang dapat memperbaiki kerusakan kulit.
  4.  Tidur Cukup : Tidur selama 8 jam di malam hari akan sangat membantu untuk mempertahankan keindahan kulit anda. untuk tidur yang berkualitas, anda bisa mematikan telpon genggam anda dan tidur dengan lebih nyenyak.
  5.  Perhatikan Tubuh Anda : Beri sedikit perhatian pada tubuh anda, gunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari sengatan sinar UV. Anda juga bisa menggunakan moisturizing cream di bagian yang kering. Hindari merokok, alkohol, dan makanan yang tidak sehat dan lakukan olahraga rutin untuk tubuh yang bugar.
#Kulit #Tubuh #Alkohol #Produk #Merokok #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar