Diberdayakan oleh Blogger.

Istirahat Sejenak Dari Makeup

Setelah melewati hari-hari dengan pulasan makeup yang cantik, ada baiknya untuk rehat sejenak dan membersi kulit kita waktu untuk beristirahat.

Melindungi Kulit : Face makeup, terutama yang mengandung SPF dapat ‘menutup’ kulit dan memblokade sirkulasi oksigen keluar dan kedalam pori-pori anda.

Membiarkan Kulit Bernapas : Dengan tidak menggunakan makeup, kulit anda bisa bernapas bebas dan oksigen tidak perlu kesulitan masuk ke dalamnya. Tidak menggunakan foundation selama beberapa waktu juga bisa membantu meminimalisir penampilan pori anda.

Mengistirahatkan Mata : Terlalu sering menggunakan mascara dapat membuat bulu mata menjadi lebih tipis. Tidak menggunakannya selama beberapa hari akan memberi waktu bagi bulu mata anda untuk beristirahat dan menguatkan diri.

Menghemat Waktu : Rutinitas makeup kita memang menyita waktu, apalagi jika anda tidak bisa menggunakan makeup dengan waktu yang singkat. Untuk itu dapatkan lebih banyak waktu untuk istirahat atau sarapan dengan rehat sejenak dari rutinitas makeup anda.

#Istirahat #Makeup #Cantik #Kulit #Waktu #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar