Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Memakai Bulu Mata Palsu

Bulu mata palsu dengan model yang cantik dan lentik tentunya akan menunjang penampilan kita. Tapi bagi yang belum terbiasa menggunakannya tentu mengalami kesulitan seperti bulu mata yang tidak pas, atau lem yang menempel kemana-mana. Berikut ini adalah tips dari kami untuk mempermudah anda menggunakan bulu mata palsu.

Sesuaikan Ukurannya : Sesuaikan ukuran dan panjang bulu mata palsu yang akan anda gunakan dengan mata anda. Bulu mata palsu yang terlalu panjang tentunya akan memberi kesan tidak natural. Jangan takut untuk memotong bulu mata palsu anda jika memang ukurannya terlalu panjang bagi mata anda.
Lengkungkan Band : Band pada bulu mata palsu biadanya lurus dan agak kaku, untuk itu anda perlu melengkungkannya agar bulu mata menjadi lebih mudah digunakan.
Hilangkan Minyak : Minyak akan membuat bulu mata palsu sulit menempel, jika anda memiliki eyelid yang berminyak, gunakan oil blotting paper atau bedak dengan formula matte sebelum menggunakan bulu mata palsu.
Hitung Sampai 10 : Setelah selesai mengoleskan lem pada band bulu mata palsu anda, ada baiknya menunggu 10 detik agar lem menjadi lebih lengket. Jangan langsung menggunakannya karena hanya akan membuat bulu mata tidak menempel secara maksimal dan lem menjadi berantakan.
Lihat Kebawah : Kebanyakan dari kita akan mendekatkan wajah ke cermin saat mengaplikasikan bulu mata palsu, padahal menempatkan cermin di bawah dan tidak tepat di depan wajah kita akan membuat pemakaian lebih mudah.
Tutupi Jarak : Seringkali ada jarak yang menganga antara bulu mata palsu dengan bulu mata asli kita. Tutupi jarak tersebut menggunakan eyeshadow matte berwarna hitam dan voila! Anda bahkan tak akan pernah tahu bahwa ada jarak disana!

#BuluMata #Model #Cantik #Minyak #Natural #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar