Diberdayakan oleh Blogger.

Lipstick Cerah Tahan Lama

Lipstick dengan warna-warna cerah terkesan fun, ceria, dan tentunya cantik dipadukan dengan riasan wajah yang natural. Jika anda ingin menggunakan lipstick berwarna cerah yang tahan lama sepanjang hari, baca dulu tips dari kami berikut ini.

Persiapkan Bibir : Gunakan lip scrub terlebih dahulu untuk mengangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit bibir anda, setelah itu gunakan lip balm. Diamkan selama beberapa saat dan tekan bibir menggunakan tisu. Kemuadian, anda bisa membubuhkan sedikit translucent powder atau lip primer untuk membuat lipstick menempel dengan lebih baik. Anda juga bisa menggunakan lip liner berwarna senada dengan lipstick yang akan anda gunakan. lip liner akan mencegah lipstick ‘keluar’ dari garis bibir anda dan menjaganya tetap rapi.

Pilih Lipstick : Pilih lipstick yang berformula matte atau gunakan lip stain yang dapat bertahan lebih lama. Glossy lipstick atau lipgloss biasanya tak akan bertahan dalam waktu yang lama dibanding matte lipstick atau lip stain.

Buat Lipstick Yang Tahan Lama : Setelah pulasan pertama, letakkan selembar tisu di permukaan bibir, kemudian bubuhkan translucent powder untuk mengunci lipstick di bibir anda. Oleskan lipstick sekali lagi dan anda siap untuk pergi!

#Lipstick #Cerah #Scrub #Cantik #Wajah #Natural #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar