Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Yang Harus Anda Ketahui Tentang Rambut Tipis

Memiliki rambut yang cenderung tipis memang ada kelebihan dan kekurangannya. Di satu sisi anda tidak perlu bekerja terlalu keras untuk menatanya, namun di sisi lain rambut akan terlihat flat dan membosankan. Begitupun dengan perawatannya, anda yang memiliki jenis rambut seperti ini harus tahu betul cara perawatannya yang tepat seperti dibawah ini.

Keramas : Sama seperti jenis rambut yang lain, rambut tipis tidak perlu dicuci setiap hari. Anda bahkan tidak perlu menggunakan sampo setiap kali keramas kecuali jika jenis rambut anda juga berminyak. Cukup dengan membasahi rambut, pijat kulit kepala, lalu gunakan conditioner dari tengah hingga ujung rambut, dan selesai!

Teknik Blow Drying : Blow drying adalah cara yang tepat untuk memberi rambut tipis anda sedikit volume. Balikkan kepala dan keringkan menggunakan hair dryer secara acak. Goyangkan jari di sela-sela rambut untuk memberi sedikit tekstur, lalu selesaikan dengan hair brush. Pastikan rambut anda benar-benar kering sebelum mematikan hair dryer, karena rambut yang hanya setengah kering akan membuatnya terlihat semakin flat.

Penggunaan Produk : Ketika berhadapan dengan rambut yang cenderung tipis, maka pepatah ‘less is more’ memang dirasa sangat tepat. Penggunaan produk perawatan rambut yang berlebihan hanya akan membuat rambut menjadi berat.

#Rambut #Tips #Produk #Perawatan #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar