Diberdayakan oleh Blogger.

Daur Ulang Lipstikmu!

Punya bermacam-macam lipstick memang terasa menyenangkan, namun tak jarang beberapa lipstick menjadi tak terpakai karena kita sudah bosan dengan warnanya. Eits, jangan langsung di buang! Anda bisa mendaur ulang lipstick tersebut loh!

Lip Gloss : Campurkan lipstick dengan petroleum jelly menggunakan lip brush di mixing palette atau bagian belakang tangan anda. Campur hingga rata dan lip gloss anda siap untuk digunakan.

Lip Stain : Oleskan selayer lipstick dan blot dengan oil blotting papper atau tissue. Ulangi langkah ini beberapa kali hingga warna benar-benar menempel di bibir anda.

Lip Liner : Ambil lip brush berukuran kecil dan oleskan pada lipstick, biarkan kering selama beberapa detik. Kemudian, gambar garis bibir anda seperti menggunakan lip liner.

Cream Blush : Campurkan lipstick dengan sedikit argan oil. Aplikasikan ke pipi anda dengan menggunakan stippling brush. Pilih lipstick dengan warna yang sedikit terang karena intensitas warnanya yang akan berkurang ketika diubah menjadi cream blush.

Eye Color : Aplikasikan lipstick sebagai eyeshadow untuk warna transisi yang berkilauan di mata anda!

Custom Color : Campurkan dua atau lebih warna lipstik dan panaskan dalam microwave selama 5 detik. Anda akan mendapatkan warna lipstick baru dalam sekejap.

#Lipstick #Cream #Blush #LipLiner #Bibir #Warna #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar