Diberdayakan oleh Blogger.

Makanan Untuk Kulit, Rambut, dan Kuku Yang Sehat.

Anda dapat membeli setiap produk perawatan yang menjanjikan tampilan kulit lebih cantik, rambut lebih indah, dan kuku yang kuat. Namun semua itu tidak akan berarti apabila anda tidak memperhatikan asupan gizi yang masuk ke dalam tubuh, karena apa yang kita makan akan berdampak pula ke penampilan luar kita. Lalu, makanan apa saja sih yang bisa membantu merawat kecantikan kita?
  1.  Greek yogurt mengandung kalsium, protein, potassium, dan vitamin yang tidak hanya baik untuk tubuh, tapi juga telah terbukti merupakan sumber nutrisi yang dapat membantu menguatkan rambut dan membuatnya tumbuh lebih sehat.
  2.  Beberapa buah seperti jeruk dan nanas merupakan sumber vitamin C yang dapat membantu pembentukan collagen. Sedangkan sumber protein seperti kacang, almond, telur, ikan, dan lain-lain dapat menyehatkan rambut.
  3.  Cara terbaik untuk mengatasi berbagai masalah kulit selain menggunakan bermacam-macam produk skincare adalah dengan lebih memperhatikan makanan yang kita makan. Hindari konsumsi gula berlebih yang dapat menyebabkan kerutan. Makanan cepat saji juga tidaklah baik karena mengandung lemak jahat yang selain akan berdampak ke tubuh juga akan berdampak ke kulit kita.
  4.  Kurangi konsumsi kopi yang berlebihan karena hanya akan menyebabkan tubuh membutuhkan lebih banyak cairan. Perbanyak minum air putih untuk kulit yang lebih lembab dan kenyal.
#Makanan #Kulit #Rambut #Cantik #Indah #Cosmekita
Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita
WEB : www.cosmekita.com

0 komentar