Diberdayakan oleh Blogger.

Tips Merawat Kecantikan Kulit



Berikut adalah beberapa tips memanfaatkan bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan dan manfaatkan ketika anda sedang berada di rumah:

1. Kulit Berminyak
Untuk mengatasi dan mengurangi minyak berlebihan pada wajah, anda dapat membasuh wajah anda dengan kombinasi setengah jus tomat dan satu sendok jus lemon.
Hal ini bertujuan untuk mengurangi minyak berlebihan pada wajah anda dan campuran dari bahan-bahan ini membuat wajah berkilau dan memperbaiki tekstur kulit wajah anda.

2. Kulit Kering
Untuk mengatasi kulit kering anda membutuhkan formula yang dapat melembabkan kulit wajah.untuk perawatan di rumah anda bisa memanfaatkan perawatan dengan campuran pisang, minyak nabati, dan plain yoghurt.

Cara mencampurkan tiga bahan tersebut adalah dengan menghancurkan pisang dengan sendok, lalu tambahkan dengan dua sendok yoghurt, serta tambahkan dengan satu sendok minyak nabati. Setelah tercampur tiga bahan tersebut cukup anda menaruhnya di wajah anda. Lakukan hal ini secara rutin karena cukup ampuh untuk melembabkan kulit anda yang kering.

3. Kulit Normal
Berbahagialah mereka yang memiliki jenis kulit ini. Mereka tidak memerlukan perawatan seperti kulit berminyak dan kulit kering. Tetapi bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati? Kulit normalpun membutuhkan perawatan dimana bertujuan untuk menjaga kesehatan kulit anda.

Cara untuk merawat kulit normal yaitu dengan mencampurkan seperempat oatmeal dengan jus jeruk dan letakkan di bagian wajah dan leher dan diamkan selama 20 menit. Bilas dengan air hangat dan berikan sedikit demi sedikit air dingin untuk menutup kembali pori-pori.
Lakukan perawatan ini selama seminggu sekali. Hal ini berguna untuk menjaga kelembapan kulit anda.

#cosmekita #beauty #kecantikan #merawatkecantikanwajah

Facebook : Cosmekita
Twitter : @Cosmekita
Instagram : cosmekita

0 komentar